Halaman

Minggu, 24 Agustus 2008

PostHeaderIcon Nebeng nulis



Sekarang membuat website yang dinamis dan menarik tidak lagi harus memiliki pengetahuan bahasa pemrograman. Cukup dengan menginstal dan melakukan perubahan kecil saja, website langsung jadi.
Anda bisa menggunakan Joomla untuk membuat website yang sangat dinamis. Apa saja yang bisa Anda lakukan dengan Joomla?
- membuat halaman profil
- membuat halaman berita yang bisa diupdate setiap saat
- membuat buku tamu
- membuat forum
- membuat katalog
- membuat newsletter, dll

Buku ini menjelaskan kepada Anda cara belajar tahap demi tahap membuat website Joomla. Anda bisa meniru, mengedit, bahkan memakainya dengan gratis, karena Joomla bersifat free dan open source.
Dengan panduan yang lengkap dan sederhana, ANDA PASTI BISA!

Begitulah penggalan back cover buku ini. Aku nebeng nulis bab pertama dan terakhir doang. hehehe...
Bagi yang berminat membelinya, bisa dibeli di toko buku Gramedia atau Gunung Agung.

5 komentar:

alief mengatakan...

wah..., kayaknya bagus nie buku..., aku sekarang baru belajar wordpress dan blogspot. Mungkin ntar juga mau pake joomla...

rais mengatakan...

wah ternyata bapak ini sudah buat buku thoh kereeeeeeeeeeeeen

sayang nya saya suda pakai aua cms neh

Leo RaZa mengatakan...

Wah menarik juga buku karangan Bapak ini, kira-kira lengkap ga nih pembahasannya Aa' jadi penasaran mau beli juga nich kayaknya..!

Anonymous mengatakan...

saya sudah beli buku ini, dan ikutin caranya untuk install tapi tidak bisa, bagaimana solusinya?????? dibilangnya tidak bisa buat database???? e-mail christ_242@yahoo.com.

Anonymous mengatakan...

Teman saya juga beli buku ini, dan dicoba membuatnya bersama dengan saya. waah.. mudah ya. Tapi berhubung rumah jauh jadi diterusin besoknya.....
Ternyata kata teman saya website yang telah saya buat tidak bisa dibuka?? selalu minta paswordnya. padahal sudah saya tuliskan biar tidak lupa. Dan hal ini pernah berulang dua kali. Kenapa ya pak?? Apa harus sampai tuntas cara membuatnya atau gimana caranya supaya pas dibuka tidak minta paswordnya lagi??? terimakasih. e-mail:matartyas_sy@yahoo.com

Posting Komentar